Pengertian PS3 OFW Adalah?

Pengertian PS3 OFW Adalah? PS3 ORIGINAL-PS3 OFW atau Orginal (Official Firmware) merupakan PS3 asli yang dibuat oleh pabrikan Sony sehingga semua perangkas keras dan perangkat lunak asli dari Sony tanpa ada custom atau diutak atik oleh pihak lain. Dengan membeli PS3 jenis OFW,
pembeli akan terbebas dari kemungkinan kerusakan konsol akibat utak atik dari pihak lain. Intinya, firmware dalam PS3 adalah firmware resmi dari sony dan akan diperbarui otomatis dari internet tanpa melakukan setting khusus jika ada update firmware terbaru.
Tetapi pada PS3 OFW ini hanya bisa digunakan untuk memainkan game game Original baik dari Game format PKG berbayar (PSN) maupun Blue Ray Disk PS3. Tentunya OFW tidak bisa memainkan game bajakan atau non original apalagi game bajakan yang disimpan pada harddisk. Jika kamu menggunakan PS3 OFW kamu juga akan bisa menikmati semua fitur game tanpa terkecuali salah satunya fitur online dan Game Spesial PSN. Hampir semua game PS3 memiliki fitur game online sehingga bisa bermain dengan pemain lain melalui internet.

OFW

Untuk versi Original, dimainkan pake CD Ori, Bluray Disc atau BD, untuk versi Ori tidak usah khawatir HDD akan penuh karena File game adanya di CD bukan di HDD.
Keuntungan Game Original

BISA ONLINE, ya, namanya jug original, ya so pasti bisa ngerasain fitur online dari gamenya, bisa main bareng sama temen temen.
Bisa Beli game secara online lewat PlayStation Network (PSN)
Kerugian Game Original

MAHAL, semua sumbernya dari jenis Disc yang dipakai, kalo pake DVD biasa mungkin harganya gak semahal ini, tapi kan PS3 pakai BD, jadi harganya mahal.
Sering Update untuk main Online
Itulah penjelasan dan perbandingan singkat antara OFW dan CFW, semoga kalian semua bisa paham dengan penjelasan tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian PS3 OFW Adalah?"

Posting Komentar